zulkifli kanan dampinggi Sofyan Balon Walikota Lhokseumawe pada Pilkada mendatang(*)

Atra (LHOKSEUMAWE) : Bakal Calon (Balon) Walikota Lhokseumawe Sofyan, mendeklarasikan, Drs Zulkifli Yusuf, M.Si sebagai pendampingnya untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang, di Lhokseumawe, Senin, (18/7)

Zulkifli sebagai birokrat yang telah malang melintang, menurut Sofyan, merupakan paduan pasangan dua kekuatan, dimana dirinya berlatar belakang aktifis yang berorientasi praktisi tentu membutuhkan pendamping yang paham dengan lika-liku birokasi untuk membenahi tatakelola pemerintah.

Menurut Sofyan, pasangan mereka lahir dari rakyat, dibesarkan dalam kesederhanaan,”kali ini kami didukung kekuatan rakyat untuk memimpin Lhokseumawe lima tahun kedepan,”akuinya.

Tambah Sofyan, kami berharap rakyat mengawal kinerja kami untuk mengingatkan, menginterupsi, bila perlu rakyat mencabut kembali bila kami nantinya melanggar komirmen perjuangan kami,”hari ini tekad dan niat suci kami Balon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Sofyan dan Drs. Zulkifli Yusuf Msi, resmi berpasangan utk maju sebagai melalui jalur Perseorangan / Independen pada Pilkada 2017 Kota Lhokseumawe,”tegasnya (*)

 

Komentar