acehsumatra.co.id (Jakarta) – Celebrity Fitness, Destinasi Kebugaran #1 dan
pemenang penghargaan Top Brand yang bergengsi sebanyak 8 kali di Indonesia, merayakan pesta Body Pump terbesar di dunia dengan cara menggelar acara latihan besar-besaran di seluruh 65 klubnya di Asia Tenggara.
Pesta yang mendatangi ramainya para Celebrator tersebut mendapat dukungan dari brand populer seperti Laurier, Betadine, MOTO (hallo moto), Nu Green Tea, UC1000, Total 8+ dan Unisoy. Acara ini menandakan ulang tahun ke-ZS program Les Mills Body Pump yang ikonis, yang juga menyertakan perilisan latihan Body Pump ke-lOO yang menyuguhkan gerakan tubuh yang lebih bertenaga dan berdampak tinggi demi pengalaman yang lebih efisien dan penuh aksi.
Olahraga berkelompok selama 90 menit, yang dipimpin oleh Celeb X Superstars, memamerkan serangkaian latihan pengondisian tubuh repetitif menggunakan free weights, plat, barbel dan gerakan berbasis aerobik dengan iringan musik-musik top-chart terbaik yang diluncurkan eksklusif oleh Celebrity Fitness.
Rilis baru ke-100 ini menambahkan lebih banyak intensitas untuk membangun otot utama melalui serangkaian squat, press, dan deadlift yang lebih menantang guna meningkatkan daya tahan otot. Untuk menghormati perayaan global Body Pump Workout yang berlangsung pada hari yang sama, Celebrity Fitness menggelar acara Body Pump di seluruh 65 klubnya secara bersamaan.
“Kami bersemangat untuk merayakan Hari Body Pump Sedunia di semua klub kami pada waktu yang sama dan kami ingin mengucapkan selamat kepada Les Mills atas ulang tahun ke-25 yang menakjubkan ini. Sebagai komunitas Body Pump terbesar di Asia Tenggara, Celebrity Fitness telah membuat Les Mills Body Pump dikenal secara luas di wilayah tersebut dengan kapasitas yang tak tertandingi, memperkenalkan studio berdesain terbaik, sistem suara tercanggih, serta instruktur superstar kelas dunia untuk mempersembahkan pengalaman Body Pump yang lain dari yang lain,“ ujar Tony Pickering, Presiden Direktur Celebrity, di Celebrity Fitness FX Senayan Club, floor F4, Kamis,(12/01)
Beliau menambahkan, hari bersejarah ini, kami memperkenalkan rilis ke-100 program Body Pump kami yang akan memberikan intensitas Iebih, tantangan Iebih, dampak Iebih, dan pastinya beragam keseruan di latihan barunya. Untuk membuat acara ini lebih menarik, hari ini performa super triple-package kami juga menampilkan .latihan Body Combat dan Body Jam,”selamat datang di Celebrity Fitness 2017, bergabunglah dengan kami dan mulailah menikmati pengalaman kebugaran terhebat.”ujar Toni
Body Combat adalah latihan seni bela diri berenergi tinggi yang menyatukan gerakan-gerakan dari Karate, Taekwondo, Tinju, Muay Thai, Kapoeira dan Kung Fu, menjadi latihan non-kontak berkelanjutan yang mengembangkan koordinasi tubuh dan membakar lebih dari 500 kalori per sesi. Sementara itu, Body Jam menggabungkan perpaduan gaya tari terbaru dengan musik-musik baru terpanas dari daftar lagu top-chart yang penuh semangat untuk memberikan a|atihan tari yang sangat menarik. (Zal)
Komentar