acehsumatra.co.id (Jakarta) Pameran seni “The Journey” seni lukis mengusung konsep seni urban dan pop, digelar di ARTSPACE Mezanine Level ARTOTEL Thamrin Jakarta.
Pameran ini terlaksana berkat kolaborasi ARTOTEL Thamrin Jakarta dengan Tokyobike Indonesia dalam
Pameran seni “The Journey” adalah sebuah filosofi tentang penrjaianan Seniman yang bergabung pada pameran ini antara Iain. Ronnie Pramma. Safrie Effendi. Poem/88, Bunga Fatia, Abenk Alter dan Arya Muiarama. Masing~rnasing seniman menyampaikan sebuah cerita disetiap karya seninya.
Karakteristik yang tergabung dari berbagai latar beiakang seniman menjad niiai tambah untuk mengekspresikan karyanya. Sebagian besar dari karya pameran ini adalah seni lukis, sehingga karya seni yang dihasilkan terlihat fun dan penuh warna Pameran sani ini berlangsung dari tanggal 13 Januari 2017 hingga13 Februan‘ 2017
“The Journey itu sendiri adalah sebuah rangkaian program Teman Jalan tokyobike, yang artinya adalah suatu tempat untuk bertemu dan berkumpulnya pelaku industri kreatif. Mulai dari kaIangan Musisi, Pengusaha Muda. Media. Seniman. Fashion Designer hingga Blogger. Teman Jalan edisi Januari berkolaborasi dengan ARTOTEL Thamrin Jakarta. Dengan visi misi yang sesuai, kami ingin menginspirasi melalui karya dan perjalanan mereka sebagai seorang seniman”, ujar Hadi Wibowo Brand Manager tokyobike Indonesia
Danie! Sunu selaku General Manager ARTOTEL Thamrin, Jakarta, menambahkan pameran ini adalah komitmen kami untuk terus mendukung perkembangan seni rupa kontemporer di Indonesia, khususnya kepada seniman~seniman mudaberbakat. kami harapkan melalui pameran seni “The Joumey” dapat menularkan semangat yang baik kepada seniman-seniman muda lainnya untuk terus menciptakan karya yang dapat menginspirasi banyak seniman muda.(zal)
Komentar