acehsumatra.co.id (Jakarta) – Dinsos Dirikan Tenda dan Dapur Umum di Lokasi Kebakaran Pasar SenenDinas Sosial DKI Jakarta mendirikan tenda posko dan dapur umum di lokasi kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sebanyak dua tenda telah didirikan untuk menyiapkan makanan siap saji bagi petugas.

Kebakaran Pasar Senen Jakarta Pusat
Kebakaran Pasar Senen Jakarta Pusat

“Sesuai arahan Plt. Gubernur, di TKP kami diminta mendirikan tenda posko dan dapur umum. Bantuan dari dinas sosial 2 tenda dan dari Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat menyiapkan 100 bungkus makanan siap saji,” kata Tarmijo Damanik, Kepala Perlindungan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta, Kamis (19/1).

Saat ini, relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial dan Sudin Sosial Jakarta Pusat sedang siaga untuk membantu petugas di lokasi kebakaran.

IMG-20170119-WA0012Menurut data yang pihaknya terima dari lurah Senen, kios yg terbakar ada 1.012 dari 4 lantai di blok 1 dan 2. Jumlah itu kemungkinan masih akan bertambah.

“Posko dapur umum kami juga yang ada di Jl. Sangaji telah siaga jika dibutuhkan akan membantu kebutuhan dapur umum yang di lokasi kebakaran,” tandas Damanik.(zal)

Komentar