acehsumatra.co.id (Lhokseumawe) – Dihadapan masyarakat pendukung kandidat Partai Aceh (PA) yang hadir dalam acara pelantikan tim pemenangan PA Kemukiman Meuraksa, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Juru Kampanye Pusat Partai Aceh, Saifuddin Yunus alias Ponpang mengajak semua suku bangsa yang berdomisili di Aceh untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) gubernur, bupati dan walikota yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 2017.

“Apakah dia itu berasal dari Batak, Jawa, Minang, Cina dan lain lain, jangan malu-malu untuk bergabung bersama kami, demi Allah kami terima dengan senang hati. Silahkan ambil peran menurut keahlian masing-masing, mari bersama Partai Aceh kita menangkan Muzakir Manaf dan H.TA.Khalid.MM untuk pasangan gubernur Aceh, juga Suaidi Yahya dan Yusuf Muhammad untuk pasangan Walikota Lhokseumawe ” seru Ponpang, beberapa waktu lalu.

Kemudian Ponpang juga mengajak membangun Aceh bersama Partai Aceh, agar menjadi warga Aceh yang baik yang rela membela segala kepentingan Aceh demi warisan masa depan anak cucu keturunan kita semua yang akan hidup di Tanoeh Aceh beratus-ratus tahun yang akan datang.

Menurut Dia, semua masyarakat yang berdomisili di Aceh saudara, karenanya semua wajib untuk bersama rakyat Aceh lainnya bantu-membantu serta bahu membahu, berjuang demi kemajuan Aceh kita bersama seiring langkah dengan masyarakat Aceh lainnya,”jangan ciptakan konflik di tengah masyarakat dengan mengadu domba masyarakat untuk kepentingan politik kandidat tertentu. Mari kita satukan cita-cita kita bersama, ciptakan keharmonisan antar sesama rakyat Aceh, hingga kedamaian abadi yang kita idamkan dapat terwujud di Aceh,”harap Ponpang.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Calon Walikota Lhokseumawe dari Partai Aceh Suaidi Yahya dan pasangannya H.Muhammad Yusuf, Ketua KPA Kuta Pase Mukhtar Hanafiah alias Ableh Kandang, Ketua DPW-PA Kota Lhokseumawe Mahyuddin Thayeb serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kemukiman Meuraksa, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Acara diakhiri dengan diisi tausiah dan doa penutup dari Tgk. Mukhtaruddin Pusong.(Yon)

Komentar