acehsumatra.co.id (Jakarta) – IM3 Ooredoo menjadi operator pertama, dan satu-satunya yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai, serta mengakumulasikan sisa kuota di bulan berikutnya sehingga dapat digunakan kembali oleh pelanggan selama setahun penuh tanpa biaya tambahan.

IM3 Ooredoo hari ini mengumumkan sebuah terobosan yang pertama kali dilakukan dalam industri telekomunikasi, sebuah fitur produk terbaru yaitu Data Rollover yang ditujukan kepada seluruh pelanggan paket internet bulanan. Data Rollover memungkinkan pelanggan yang tidak menggunakan kuota utama sampai habis di bulan tersebut untuk dapat menggunakan sisa kuota yang ada di bulan berikutnya.

Pelanggan dapat mengakumulasi sisa kuota ini selama satu tahun. Data Rollover merupakan sebuah fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket Internet Bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis.(Zal)

Komentar