acehsumatra.co.id (Jakarta) Ketua Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano melaporkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Bareskrim Polri terkait dugaan penghinaan ulama dan penyadapan
Kepada media di depan kantor Bareskrim, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat,  Senin (6/2) Sam mengatakan Ahok sudah berkali-kali mengulangi perbuatannya yang relatif sama dengan kasus penistaan agama dan menghina dengan menfitnah menerima uang bayaran Rp 500 ribu para demonstran.
Menurut Sam perbuatan yang sudah dilakukan oleh Ahok membuat keresahan dan kegaduhan terhadap masyarakat dan antar umat beragama.
Sam Aliano berharap pihak kepolisian dalam Hal ini Mabes Polri segera mengusut dan segera menindaklanjuti saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sesuai dengan hukum dan undang-undang ITE no 11 tahun 2008 secara adil, transparan dan tidak sepihak.
“Apalagu kita kembali mengingat bagaimana dulu Australia melakukan penyadapan terhadap Indonesia, Pemerintah kita marah, namun kenapa terhadap Ahok tidak marah?Ada apa, kalau saya fikir perbuatan Ahok sudah cukup keterlaluan,”pungkas Sam Aliano.(za)
Komentar