acehsumatra.co.id (Jakarta) – Ibu Kota RI, Jakarta sebagai pusat ekonomi, politik dan kebudayaan yang terdiri dari berbagai etnis dan agama, diantaranya populasi etnis Aceh yang kian tahun kian meningkat populasinya.
Peran etnis Aceh di Jakarta juga berasal dari berbagai profesi baik mulai dari kalangan pengusaha, Pegawai Negeri Sipil, pejabat politik dan mahasiswa pelajar turut serta mewarnai kota Jakarta.
Forum Silaturahim Aceh di Jakarta biasa dikenal “Forsil Aceh” bernggotakan dari berbagai macam kalangan yang tersebar di seluruh Jakarta, dari junior sampai yang senior, dari aktivis sampai dengan pengusaha.
Forsil yang memiliki motto “Persaudaraan dan Dakwah”, mengajak seluruh anggota Forsil Aceh insyaAllah menjunjung tinggi persaudaraan dan nilai-nilai Agama Islam.
Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur No 3, Anies-Sandi yang memiliki slogan maju bersama, salam bersama dan maju kotanya bahagia warganya.Slogan atau visi besar tersebut membawa aura baik bagi para pendatang khususnya untuk orang Aceh yang ada di Jakarta, karena dengan suasana kebersamaan dan persaudaraan tentu insyaAllah akan menciptakan Jakarta yang lebih baik dan kondusif. “Bagi kami Anies-Sandi merupakan pasangan yang cocok, bang anis seorang pendidik dan selalu memperhatikan kata-kata santun dan bersahaja begitupun dilengkapi dengan bang sandi sosok entrepreneur sukses yang soleh dan rajin solat dhuha” tutur Ferdiansyah Ketua Forsil Aceh Jakarta, Selasa (7/2)
IMG-20170207-WA0019
Forsil Aceh Jakarta dengan ini mengajak kepada seluruh orang Aceh yang memiliki hak pilihnya dimanapun berada, yang di Aceh juga sedang melakukan pemilihan kepala daerah, untuk bersama-sama turut serta memilih pada tanggal 15 Februari Mendatang, “wabilkhusus utk orang Aceh di Jakarta, kami merekomendasikan untuk memilih paslon nomor 3 (tiga),”pungkas Ferdiansyah (Fi)
Komentar