acehsumtara.co.id (singkil).Warga Aceh Singkil yang tergabung dalam Koalisi Nasional Masyarakat Aceh Singkil (KONA MANG) meminta Bupati Aceh Singkil H.Safridi, SH. dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil Muliayadi, SE`, agar tidak mengintervensi tugas Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Aceh Singkil

Hal itu dalam pernyataan sikapnya disaampaikan Ketua Koalisi Nasioanal Masyarakat Aceh Singkil Zainul Arifin dan terlampir membubuhkan 99 tanda tangan ditutup Saptudin melalui Press Realese nya yang disamapaikan kepada Acehsumatar, Senin, (20-2-2017) di Singkil.
Selain itu kona mang, meminta kepada Bupati Aceh Singkil agar tidak menginstruksikan Camat dalam Kabupaten Aceh Singkil unntuk mempengaruhi dan mencampuri tugas dan wewenang Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bupati juga diminta agar tidak mengadakan gerakan dapat memancing kondisi tidak aman.
Lebih lanjut Kona Mang meminta Bupati tidak memobilisasi massa yang dapat melakukan tindakan anarkis. Juga meminta Bupati Ketua DPRK Aceh Singkil agar neteral dalam pelaksanaan pilkadaa Aceh Singkil.

Dikesempatan itu Kona Mang, meminta bupati Ketua DPRK Aceh Singkil agar tidak mengunakan fasilitas Negara/jabatan yang dapat merugikan paslon lain; Meminta secara tegas penyeelenggra Pilkada Aceh Singkil bersikap Neteral dan trasparan.
Kepada masayakaat Aceh Singkil agar tidak terprovokasi untuk mengacaukan suasana aman dan damai pasca Pilkada demikian Kona Mang mengakhiri penyataan Sikap.(Rostani).
`

Komentar