Jpeg
acehsumatra.co.id (Jakarta) – Forum Syuhada Indonesia(FSI) membatah keras fitnah keji yang menjadi viral di media sosial yang menyebutkan organisasi ini adalah bentukan dari  Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

“Ini fitnah keji bagi FSI. Kami organisasi independen dan tidak memiliki keterkaitan serta hubungan dengan partai politik manapun, apalagi dengan LBP,” ujar  Panglima FSI, Diko Nugraha di Jakarta, Kamis (30/3).

Menurut Diko, FSI didirikan oleh 17  ormas pemuda Islam berbasis laskar terdiri dari Gerakan Pemuda Islam (GPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Laskar Muda Bugis Makassar (LMBM), Pengurus Besar Ikatan Putra-Putri AI-Wainyah, Ikatan Sarjana Al-Wasliyah, Perisai Syarikat Islam, dan Gerakan Perubahan Indonesia Serikat Buruh Seluruh Indonesia.

Terkait rencana Aksi Bela Pribumi 313 yang akan dilaksanakan oleh Forum Syuhada Indonesia di gedung DPR/MPR RI Jumat esok (31/3/2017), Panglima FSI menjelaskan alhamdulillah saat ini telah ada beberapa ormas yang menyatakan siap bergabung, diantaranya adalah  Laskar Betawi, Forum Betawi Bersatu,  dan beberapa Kelompok Gerakan Mahasiswa.

Oleh sebab itu, lanjutnya, walaupun ada operasi intelijen maupun fitnah keji terhadap FSI untuk menggembosi Gerakan Aksi Bela Pribumi tersebut, akan tetapi FSI tetap pada komitmen dan pendiriannya untuk mengepung gedung DPR/MPR RI dengan tiga tuntutan rakyat (TRITURA), yaitu “Kembali Kepada UUD 1945,  Usir China dan PKI dari NKRI, dan Tegakkan AI-Maidah 51.(z)

Komentar