JAKARTA- Pertemuan Dunsanak Warga Minangkabau se DKI Jakarta, menyatakan dukungannya  terhadap paslon no 3 Anies-Sandi, bertempat di IS PLAZA (Auditorium BUNDA NURLIS) Jl. Pramuka Kav 151 Jakarta Pusat.

Ketua Pelaksana Tim Relawan Dunsanak Anies-Sandi, Burmalis Ilyas mengutarakan acara terlaksana berkat dukungan dan swadaya para masyarakat Minang di Jakarta seperti komunitas Minang Pasar Induk, Komunitas Minang Pasar Kramat Jati, Komunitas Minang Pedagang Pramuka, Komunitas Minang Pedagang Pasar Santa yang tergerak untuk mendukung paslon no 3 Anies-Sandi dalam pemenangan pilkada gubernur DKI Jakarta.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam Deklarasi Pertemuan Dunsanak Warga Minangkabau se DKI Jakarta mengungkapkan harapannya agar warga Minang dapat berkolaborasi dengan Pemerintah ke depan melalui program OK OCE dalam sambutannya.

Ketua Umum Tim Relawan Dunsanak Anies-Sandi Alirman Sori, SH, MH mengutarakan jumlah warga Minang di Jakarta ini lebih kurang 80  ribu orang,  potensi ini akan kita gerakkan secara maksimal  untuk mendukung paslon no 3 anies -sandi, dan kita sudah turun kelapangan untuk blusukan mengajak dan menghimbau masyarakat minang secara khusus untuk memberikan dukungannya pada anies-sandi.

“Harapannya kita ingin gubernur yang akan datang adalah gubernur yang memperhatikan dan memperjuangkan masyarakat-masyarakat miskin bukan kebijakan-kebijakan untuk berpihak pada level yang diatas tapi bagaimana memikirkan level yang di bawah dan sosok itu ada di Anies-Sandi” kata Alirman Sori saat mengutarakan harapannya jika Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.(sar)

Komentar