acehsumatra (Jakarta) -Ketua Pelaksana Tim Relawan Dunsanak Anies-Sandi, Burmalis Ilyas mengutarakan relawan dunsanak Anies-Sandi bersyukur dengan kemenangan paslon no 3.

Pencoblosan dan penghitungan suara putaran kedua sudah terselenggara. Berdasarkan laporan berbagai Lembaga Hitung Cepat,  paslon no 3  Anies Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno terpilih sebagai Gubernur – Wakil Gubernur DKI dengan selisih suara yang signifikan dari pasangan lainnya.

“Meskipun hasil resmi kita menunggu pengumuman dari KPU, rasa nya tidak salah pula kita berucap syukur, berbahagia, bersama-sama kita hantarkan pasangan Anies – Sandi memenangkan pemilihan
” Dunsanak Anies-Sandi akan mengadakan tasyakuran dalam waktu dekat dengan mengundang pasangan gubernur dan wakil gubernur  terpilih DKI Jakarta Anies-Sandi, serta pasangan gubernur dan wakil gubernur  Sumatera Barat Prof.Dr. H. Irwan Prayitno. MSi Psy dab Drs. H. Nasrul Abi,  relawan dunsanak Anies- Sandi akan tetap dipertahankan sebagai wadah komunikasi orang minang dengan gubernur baru dan mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh gubernur baru” ujar Burmalis Ilyas.

“Sungguh ini kerja luar biasa dari bapak dan ibu dan Dunsanak semua, semoga semua pengorbanannya baik moril maupun materil menjadi amal ibadah dan Insyaallah diridhoi Allah SWT, atas nama relawan dunsanak Anies – Sandi kami haturkan juga terima kasih banyak atas perjuangan dunsanak-dunsanak kami di lapangan, Insyaallah niat dan kerja baik akan menghasilkan kebaikan juga”kata
Burmalis Ilyas

Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan dikontribusikan untuk bersama-sama membangun Jakarta yang lebih baik.(sar)

Komentar