JAKARTA, (ACEHSUMATRA.CO.ID) – dan paslon no 3 Anies-Sandi pada PILKADA DKI Jakarta, acara dibuka dengan tarian tradisional Sumatera Barat-Tari Gelombang, persembahan ini selalu ditampilkan pada upacara penyambutan tetamu yang dihormati.

Sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat Allah yang telah menjadikan Pilkada berjalan aman dan lancar, dan memenangkan pilihan kita, pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022, acara dilanjutkan dengan melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Ir. Firdaus HB  Ketua Pelaksana Tim Relawan Dunsanak Anies-Sandi mengungkapkan Munsyukuri atas nikmat Allah atas kemenangan Anies-Sandi  dan karena  izin Allah itu yang paling penting. Selain rasa syukur kami juga ingin menyampaikan pesan-pesan dan harapan Dunsanak Anies-Sandi agar lebih berkibar lagi saudara minang dan pedagang  minang di Tanah Abang, pasar senen yang sekarang tersingkirkan. Saat sambutan tasyakuran Kemenangan Paslon no 3, IS PLAZA (Auditorium BUNDA NURLIS) Jl. pramuka Kav 151 Jakarta (30/04).

“Saya mengucapkan terima kasih pada para tokoh-tokoh serta para relawan Dunsanak Anies-Sandi atas dukungannya dalam memenangkan Pilkada DKI Jakarta untuk pemenangan Anies-Sandi” ujar Sandi.

“Teman-teman dari Dunsanak Sumatra Barat berhasil menciptakan geliat ekonomi  seluruh wilayah Jakarta khususnya pasar Tanah Abang, setiap pasar banyak sekali pedagang dari SumBar, dibalik setiap usaha perdagangan itu ada empat sampai lima lapangan kerja yang tercipta, jadi kita perlu kemitraan dan sinergi, kita harapkan berkembang sehingga 200 ribu lebih lapangan kerja baru melalui penciptaan usaha baru itu bisa terwujudkan” pungkas Sandi.(sar)

Komentar