Jakarta, Acehsumatra.co.id- Pasar telah berubah sangat dinamis, dan tetap relevan dengan konsumen menjadi suatu keharusan. Konsumen semakin jeli dalam pemilihan kualitas produk pakaian olahraga, gaya hidup lebih praktis dan perkembangan teknologi yang semakin tinggi, menyingkapi hal ini REFLECT Gears  produsen pakaian olahraga, didirikan pada tahun 2015 menyediakan kain dengan kualitas terbaik, membuat nyaman pemakainya, telah memperkenalkan produk pakaian olahraga sejak tahun 2016.

Chief Narketing Officer, Hendrik K Syahputra mengungkapkan kita ada tiga warna; blue, grey, red pink, barang dijual melalui online shop zolora, mataharimall.com, tokopedia  dan bisa dilihat www.reflectgears.com atau IG @reflectgears dan saat ini belum ada toko karena  baru satu tahun. 

“Penjualan sejauh ini event Indofest sangat bagus dan market menerima karena produk eksport quality serta premium quality tapi dengan harga menengah mungkin lebih premium contohnya Nike, Adidas dari bahanpun kita bisa dibilang sama sebanding dengan mereka, semua model dengan menggunakan bahan poly hanya yang membedakan teknologi yang berbeda-beda” ujar Hendrik saat ditemui di Indofest, JCC, Jakarta, Jumat (12/05/2017).

“Teknologinya ada empat anti UV, anti  bakteri, anti-drying, quick dry artinya apabila basah sekitar 2-3 menit dikibaskan sudah kering , serta semi waterproof apabila ada keringat ataupun terkena air akan cepat menyerap dan air akan jatuh saja” ungkapnya.

“Saat ini pakaian olahraga juga digunakan dalam sehari-hari dan juga sangat fashionable. REFLECT Gears setiap sebulan sekali mengeluarkan model terbaru agar orang bisa bergaya, modis, dan sporty selama berolahraga,” ujar Hendrik.(sar)

Komentar