JAKARTA (acehsumatra.co.id) Bicara tentang Pekalongan identik dengan batik,” Kita dari Pekalongan, memiliki batik banyak sekali, tapi mengapa pemerintah daerah termasuk bapak bupati memilih MaliQ Batik, ini dikarenakan produknya yang unik, yang di tampilkan unik batiknya dan berbeda dari yang dijual di pasaran,”ujar pemilik MaliQ Batik, H. Helmi, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (13/05/2017).

Disamping itu kata H Helmi mereka juga punya batik print dan ada juga yang high class,Beberapa produk MaliQ Batik sudah menempus pasar ekspor seperti Eropa, Amerika, wilayah Asia yaitu Singapore, Malaysia dan Afrika,”beberapa ada yang saya kirim dan ada yang mereka semdiri yang datang” kata H. Helmi.

Menurut Dia memilih batik yang tepat sesuai selera saja, dari segi pemilihan bahan batik sangat penting, kadang- kadang bahan terlihat kasar padahal itu yang bagus handmade, Ia juga menjual harga yang low price Rp100.000, / 3 pc bahan kain dan ada juga yang harga lumayan berkisar Rp500.000, ada juga pesanan khusus biasanya permeter seharga Rp1.500.000.

“Kita punya workshop khusus, kadang ada yang ingin desain khusus custom  kita buatkan sedikit atau banyak tidak masalah” ujar H. Helmi.

Store MaliQ Batik
Jl. Merpati no369, Pencongan, Wiradesa, Pekalongan.
Phone/WA: 085742819452
IG @maliqbatik

Komentar