1. JAKARTA (acehsumatra) Ketua Umum
Organisasi Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) Irjen Pol (Purn) Drs. Putera Astaman mengatakan misi utama Organisasi BERSAMA adalah mewujudkan bangsa Indonesia sebagai bangsa unggulan, yaitu bangsa yang merupakan komunitas warga utama, warga berprestasi dan bebas narkoba.
Hal itu dikatakan Putera Astaman pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-39, mengusung tema “Penyalahgunaan Narkoba Sumber Malapetaka”, di Gedung Wisma Bayangkari Mabes Polri Jl. Sanjaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (9/7).”BNN RI dan Organisasi BERSAMA tidak akan lelah untuk mengkampanyekan Anti Narkoba kepada Bangsa. Jauhi Narkoba demi masa depan kita,”jelas Ketum
Rangkaian acara kegiatan dimulai dengan upacara dan dilanjutkan dengan acara syukuran. Kegiatan ini dihadiri oleh para tamu undangan para Pejabat Negara, para Purnawirawan Polri, para Warakawuri, Ormas Gepenta, Koni, Kowani dan tamu undangan lainnya.
Sebagai Keynote Speaker yang dipercayakan Organisasi BERSAMA, yakni Brigjen Pol dr. Viktor Pudjiadi SpB. FICS., DFM dari BNN RI merangkap Ketua Bidang Bina Remaja Berprestasi Organisasi BERSAMA, menambah antusiasme para peserta dan undangan yang hadir.
Kehadirannya pun disambut meriah oleh para tamu undangan, karena dirinya memberikan semangat dan motivasi melalui trik-trik sulap yang disuguhkan saat mengkampayekan dan mensosialisasikan anti narkoba. “Menjadi anak bangsa yang multitalenta yang bebas dari Narkoba dan memberi materi yang dapat membentuk pribadi yang bebas dari Narkoba,” ujar Ketua Bidang Bina Remaja Berprestasi Organisasi BERSAMA.
Sementara Irjen Pol (Purn) Drs. Putera Astaman yang dipercaya untuk kedua kalinya memimpin Organisasi BERSAMA yang berdiri tahun 1978 dan merupakan salah satu Organisasi pendiri IFNGO (International Federation For Non Government) dan (Organization For The Prevention Of Drug and Substance Abuse). Putera Astaman pernah menjabat sebagai Presiden IFNGO tahun 1996-1998.
Komentar