Panton Labu (acehsumatra.co.id) Terkait kesiapan Fokus Group Disscussion (FGD) yang akan dilaksanakan pada Minggu, 03/09/2017 di Panton Labu.
Komite Persiapan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Pemko Panton Labu melaksanakan briefing dengan Steering Committe di Panton Labu, Jumat (28/8)
Ketua Komite Persiapan CDOB Pemko Panton Labu, Hendra Nurdin, dalam rilis yang dikirim ke redaksi mengatakan selain dirinya briefing dengan Ketua Steering Committe, H. Syafruddin Budiman (bang Saf) tersebut juga dihadiri Sekretaris Muksalmina, Bendahara H. Mukti Umar, Ampon Wen, Ayah Panton dan puluhan pengurus.”Terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk membangun komunikasi dan konsolidasi dengan masyarakat di kawasan JAMBOSEULANGA (Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya).Peserta nantinya akan kami undang ke FGD untuk membahas dan mengupas detail dari berbagai sudut pandang, akademisi, hukum, ekonomi dan potensi daerah. Adapun panelis akan kami hadirkan putra terbaik dalam kawasan JAMBOSEULANGA yang memiliki SDM yg bagus di perantauan, akan kami undang utk berbicara soal kampung halaman nya untuk kita siapkan sebagai Calon Daerah Otonomi Baru Pemerintah Kota Panton Labu,”jelas Hendra
Bang Saf panggilan akrab Ketua Partai Hanura Aceh dalam arahannya mengatakan agar diundang dan dilibatkan semua kalangan masyarakat.”Semoga perjuangan kali ini yg dimotori adek – adek kami akan berhasil dan terealisasi cepat.”harapnya.
Komentar