acehsumatra.co.id (Jakarta) Outlet ke-2 (dua) GO Mango hadir sejak 4 minggu lamanya, di Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Boulevard blok U No.1, Puri Indah, Jakarta Barat. Minuman yang diproses dari bahan dasar mangga asli, serta memiliki cita rasa minuman yang berbeda dari pada jus mangga lainnya.

Signature Drinks.                                   Michale selaku Brand Manager Go Mango mengungkapkan yang membedakan Go Mango dari yang lainnya, yaitu ketika kita berbicara minuman mangga memang sekarang lagi ‘naik daun’ dan berkompetisi, tetapi kita (Go Mango) punya signature berbeda dari yang lainnya.

“Kalau yang lain berbahan dasar whipped cream, kalau kita (Go Mango) berbahan dasar asli dari coconut cream”, kata michale saat ditemui di outlet cabang Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Tehnik Menikmati Minuman Jus Khas Go Mango                                                      Seperti diketahui sebagian besar orang minum jus langsung di ‘seruput’ atau di campur terlebih dahulu, ternyata Go Mango memiliki tips cara yang tepat untuk menikmati minuman jus khas Go Mango yang racikannya terdiri dari 4 (empat) layer yaitu yang pertama mango juice (puree dari mangga arum manis), kedua signature white cream ( berbahan dasar santan murni), ketiga mango sorbet, keempat potongan mangga yang sudah di sortir tingkat kemanisannya.

“Pertama kali ambil jus menggunakan sendokan jus, dengan cara menciduknya di ambil dari dasar jus nya sampai dapat coconut cream sampai dengan tiap layernya, jadi dalam secara keseluruhan dapat untuk merasakan kenikmatan minuman dengan rasa manis, gurih dan sedikit rasa asam dari ciri khas mangga bisa menjadi kesatuan yang nikmat”, ujar Michale.

Perlu diketahui brand Go Mango awalnya terinspirasi dari minuman yang berasal dari negara Thailand, kalau diperhatikan lebih jauh pada dasarnya menggunakan bahan dasar yang sama yaitu mangga.Konsep minuman Go Mango itu sendiri dalam penyajian berbahan dasar yang sama tetapi dengan signature yang berbeda dari minuman jus yang lain, untuk harga per cup di bandrol sebesar Rp 28 ribu ukuran 16 oz.

Pemesanan bisa melalui go food yang hanya di outlet Mall Ambasador sedangkan pemesanan menggunakan go shop ataupun go mart hanya di outlet Mall Puri.

Dibuka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB Outlet Go Mango Mall Ambassador Food Court, Lantai 4 Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta.

Outlet Go Mango Lippo Mall Puri
Puri Indah Boulevard Blok U No. 1
Lantai 1, Puri Indah, Jakarta.

Komentar