ACEHSUMATRA.CO.ID (Jakarta) Bagi yang belum mengetahui store District 7 Coffee, bisa mampir di daerah Ruko Exclusive, Blok F No. 2, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara. Memiliki konsep ruangan yang sangat apik dan catchy … serta memiliki sudut-sudut Instagramable.

Vinna Dan Shiela selaku founder District-7 Coffee  mengungkapkan bahwasanya Coffee shop ini, yang didominasi warna serba putih agar terkesan ‘clean’ dan luas serta pengunjung akan merasakan rileks.

■ Signature Drink & Desain kemasan yang unik.

1. Original coffee-7 (kopi susu) merupakan produk utama dari District-7 Coffee yang memiliki cita rasa khas Indonesia dengan perpaduan aroma kopi dan gula aren yang sangat menarik. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 20ribu.

2. Minuman Cold Brew  yang terdiri dari Irish Blue (kopi yang memiliki aroma rum ditambah cream) dibandrol seharga Rp35 ribu.

2. Tangerine Latte ( latte coffee dicampur perasaan jeruk dengan cita rasa yang segar) dibandrol seharga Rp35 ribu.

3. Pink Punch merupakan minuman non coffee ( terbuat dari buah sirsak segar) dibandrol seharga Rp 35 ribu.

Minuman cold brew dan non coffee ini juga merupakan diferensiasi yang dilakukan oleh District-7 Coffee selain mengeluarkan produk kopi susu.

Kenapa harus memilih bisnis kopi?, “Karena memang melihat  trend yang ada sekarang, dengan mengikuti perkembangan zaman yang ada yaitu kearah trend kopi susu, dan kita ( District-7 Coffee ) juga mencoba”, ungkap Vinna yang merupakan salah satu alasannya untuk membuka coffee shop.

Vinna mengungkapkan harapannya “Coffee shop kita ( District-7 Coffee) dapat terima oleh para pelanggan, dengan menggunakan local beans, dan apabila anak muda yang mungkin ingin mencoba kopi yang tidak bisa terlalu berat, menyarankan bisa meminum kopi susu ini”, ujarnya.

District-7 Coffee juga akan membuka cabang di daerah Kelapa Gading dalam waktu dekat.

Buka dari jam 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Komentar