Aceh Sumatra.Co.Id (Jakarta) Biten Coffee yang berlokasi di Business Park Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Coffee shop yang baru berdiri sejak Mei 2017 lalu, awalnya hanya merupakan tempat ruang perkantoran yang berada di lantai dua. Ivan Yap selaku pemilik Biten Coffee mengungkapkan bahwasanya dia melihat ada peluang lain yaitu lokasi sekitarnya berada diwilayah perkantoran, dengan membidik segmen para pekerja kantor.

“Kenapa memilih membukanya di perkantoran?,  Kita (Biten Coffee) mengetahui bahwa anak muda bisa dibilang sudah banyak pilihannya, kalau orang kantoran di gabung anak muda terkadang memiliki level (kegemaran musik, asal daerah, lokasi, harga) berbeda,  jadi memang kita (Biten Coffee) ingin fokus melayani para pekerja kantor sekitar kita”, katanya.

Konsep ruangan coffee shop ini didominasi warna dinding yang putih terkesan klasik, nyaman dan cerah serta  dihiasi gantungan foto hitam putih yang lebih terkesan maskulin.

“Lantai (dasar) di dominasi warna gelap agar terlihat kontras serta menarik perhatian para pengunjung”, tuturnya.

Varian kopi yang patut dinikmati dari Biten Coffee yaitu:
• Cheeky OJ dibandrol seharga Rp35 ribu.
• Caramel Latte di bandrol seharga Rp35 ribu.
• Kopi Tarik/Kopi susu di bandrol seharga Rp26 ribu.
• Oreo Frappe dibandrol seharga Rp39 ribu.

Selain kopi, toko ini juga menyajikan makanan ringan seperti pastries dan sandwich. Beberapa pilihan disediakan, seperti:
• Almond Croissant yang di bandrol seharga Rp18 ribu.
• Tuna Croissant yang dibandrol seharga Rp20 ribu.
• Serta ada pula Sandwich baru yaitu Beef Bolognese Sandwich (daging beef bolognese dengan mozzarela cheese).

Ivan Yap mengatakan harapannya “Biten Coffee tidak hanya sebagai tempat orang untuk ngopi, ngumpul tapi juga setiap orang bisa saling berinteraksi satu sama lain, dan menjalin koneksi bisnis di sekitar lingkungan perkantoran”, ujarnya.

Dengan kapasitas ruangan lebih kurang 25 orang, bisa digunakan sebagai tempat meeting point ataupun melepas lelah sejenak dari rutinitas kerja.

Bagi para penikmat kopi bisa mampir ke Biten Coffee. Buka dari hari Senin s/d Sabtu, pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB.

Khusus untuk bulan ini ada promo menarik yang ditawarkan dengan cara post, tag dan follow IG @bitencoffee untuk mendapatkan disc. 20%.

Komentar