Medan, AcehSumatra.Co.Id -Manzone, sebuah brand retail dan produk di bawah naungan PT. Mega Perintis, hari ini tanggal 26/10 kembali mengembangkan sayapnya di Kota Medan, Sumatera Utara tepatnya di Plaza Medan Fair dan merupakan toko yang ke-5 di Kota Medan, sekaligus menawarkan promo Pay 1 for 2 hingga Minggu mendatang, 29/10 untuk opening ini.
Manzone memiliki positioning One Stop Shopping for Men, dimana customer bisa mencari kebutuhan dari top to toe, shoes, hingga accessories.”Manzone hampir memiliki 100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus mengembangkan sayapnya,”ujar Sally Sumakul Brand Marketing Manzone, kami baru saja berpartisipasi di event fashion show Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, “Sampai 29/10 kami ada booth di Senayan City dengan konsep Virtual Fitting, artinya customer bisa langsung mencoba produk tanpa harus ke ruang fitting dan ini adalah konsep yang unik diantara brand lainnya. Kami juga berpartisipasi sebagai official partner untuk FIFA World Cup 2018 yang akan berlangsung di Russia,”jelas Sally
Dan, tambah Sally, produk apparels FIFA World cup tentunya hanya di jual di toko Manzone dan brand lainnya under PT. Mega perintis.
Sally berharap dengan kehadiran Manzone, customer pria dengan usia 16-42 tahun bisa memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja di Manzone.
“Nah, tunggu apalagi, segera datang ke Manzone dan rasakan ‘Feel the difference’ dimana customer bisa merasakan experience yang berbeda saat berbelanja di toko kami,” tawar Sally menutup perbincangan.(red)
Komentar