Ketua Umum PKPI, AM Hendroproyono (kiri) dan Ketua PKPI Aceh Hendri Yono. Dok : Ist

Aceh Sumatra (BANDA ACEH) – Keputusan hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta yang memerintahkan KPU meloloskan PKPI sebagai parpol peserta Pemilu 2019 disambut gembira oleh seluruh kader partai yang tersebar di seluruh nusantara.

KPU kemudian menetapkan nomor urut 20 atau nomor paling buncit untuk partai besutan AM Hendropriyono.

Menghadapi Pelimu 2019, DPP PKPI Aceh di bawah kepemimpinan Hendri Yono bergerak cepat.

Restrukturisasi dan re-organisasi kader dilakukan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

“Kita akan melakukan restruksturisasi organisasi hingga ke tingkat rating. Segera akan kita lakukan dalam rangka kerja persiapan menghadapi Pemilu Legislatif 2019, karena kita sudah ketinggalan waktu dengan partai lain” ujar Hendri Yono.

“Kami sedang mempersiapkan sosok Bacaleg dan juga pendaftaran bagi simpatisan dan kader yang mau bergabung ke PKPI dengan kriteria yang loyal ke partai, punya basis massa ke bawah dan mampu untuk meyakinkan sebagai partai yang milenial” ujarnya.

Hendri Yono juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran hingga struktur paling bawah untuk bekerja keras memanfaatkan waktu yang semakin singkat.

“Saya yakin seluruh kader PKPI di seluruh kabupaten/kota dan kecamatan hingga gampong tetap makin solid di bawah AM Hendropriyono untuk menghadapi Pemilu 2019” kata dia optimis.

Komentar