Aceh Sumatra (Lhokseumawe) 
MU (30), Pria bejat yang disinyalir memiliki ilmu hitam tega memperkosa NU (22) seorang ibu rumah Tangga (Irt) sampai tiga kali dihadapan anak kandung korban.
Polisi Polres Lhokseumawe, yang menerima laporan perbuatan keji itu pada 15 April lalu segera melakukan penyidikan dan tak lama kemudian Polisi berhasil menciduk pria bejat itu di gubuk persembunyiannya di Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.Dalam aksi penangkapan itu pelaku sempat melakukan perlawanan terpaksa timah panas polisi dilepaskan ke kaki kiri pelaku untuk melumpuhkan pria  bejat itu.
Waka Polres Lhokseumawe, menyampaikan keterangan pers seputar penangkapan pelaku pemerkosaan di Mapolres setempat, Rabu (18/4)
Seperti disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Waka Polres Kompol Imam Asfali, Pria bejat resedivis itu yang juga kenal dekat dengan suami korban, mengetahui persis suami korban tidak berada di rumah dan sedang bertugas menjaga alat berat.
Memanfaatkan situasi itu pelaku masuk menyelinap kerumah korban dengan berpakaian telanjang dada.
Pada malam naas itu korban yang tidur bersama anaknya terbangun hendak mematikan lampu, tiba-tiba korban ditarik rambutnya dan seketika pelaku menodong anak korban dengan sebilah pisau sambil mengancam akan memotong leher bila berteriak.Kemudian pelaku menarik korban ketempat tidur  mengikat kaki dan tangan korban.
Lalu, jelas Imam, pelaku melakukan aksi bejatnya memperkosa korban sampai tiga kali dihadapan anak kandung korban.Setelah puas pelaku meninggalkan korban dalam keadaan terikat serta barang bukti berupa sebilah pisau dan barang lainnya sekira pukul 05.00 Wib.
Pelaku terancam hukuman dengan pasal berlapis, masing-masing di atas lima tahun penjara, sebut Waka Polres didampinggi Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha di Mapolres setempat, Rabu (18/4) mengakhiri. (Red)
Komentar