Aceh Sumatra (Lhokseumawe) Tgk Hasbullah kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni), pada Muscab ke II, di aula RRI Lhokseumawe, Kamis (19/4).

Hasbullah dipercaya memimpin kembali Pertuni (2018-2023) setelah peserta Muscab ke II memilih Hasbullah secara aklamasi.Selain Hasbullah Muscab II Pertuni Cabang Lhokseumawe juga memilih Tgk Ahmad sebagai ketua Dewan pertimbangan Pertuni Cabang Lhokseumawe periode (2018-2023).
Muscab II Pertuni Lhokseumawe dibuka oleh Asisten III Pemko Lhokseumawe, Miswar. Dalam sambutannya mengatakan akan mengakomodir beberapa persoalan yang di mintakan oleh ketua DPD Aceh, Safwan,”kita akan bantu sepenuhnya kegiatan Pertuni,”ucap Miswar. Selain asisten III, acara tetsebut juga dihadiri oleh mewakili Dandim 0103 Aceh Utara, mewakil Danrem Lilawangsa.
Hasbullah dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepala RRI Lhokseumawe yang telah mfasilitasi dengan mengizinkan aula gedung RRI digunakan secara gratis oleh Pertuni,”Saya mewakili Pertuni Cabang Lhokseumawe sangat berterimakasih kepada pimpinan RRI, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,”ujar Hasbullah.
Selain itu, Hasballah juga mengucapkan terimakasih kepada donatur lainnya yang turut membantu hingga terwujudnya acara ini.(red)
Komentar