ACEH SUMATRA, Lhokseumawe – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, meminta para kader dan Caleg Partai Golkar jangan menjadikan fitnah sebagai kontribusi pemenangan pada Pileg dan Pilpres mendatang.
“Jangan  tebarkan fitnah baik di pertarungan sesama kader maupun sesama Caleg, dan di luar Partai Golkar,”tegas Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, pada silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus dan Caleg Partai Golkar Lhokseumawe, beserta Ketua DPD I Profinsi Aceh, di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Jumat (8/6)
Nurlif meminta para kader Partai Golkar untuk menayangkan visi Partai agar bermanfaat bagi masyarakat dan partai dan pengabdian kader dalam membentuk insfastruktur partai.

“Kader harus terus bekerja untuk membentuk kepengurusan Partai Golkar sampai ketingkat desa,” ajak Nurlif.

Dia meminta jangan ada Caleg yang tidak mengenal dan dikenal oleh pengurus karena Partai Golkar bukan milik pribadi pengurus.

“Partai bukan milik saya ngak bisa suka saya, jangan sampai Caleg tidak dikenal oleh pengurus sampai desa, dan ini adalah kesepakatan seluruh kader Partai Golkar dan tidak perlu kesepakatan ini harus resmi atau diatas materai,”sebutnya (red)
Komentar