ACEH SUMATERA, Lhokseumawe, 
Sumber Daya Manusia (SDM) Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Aceh Utara, menggelar buka puasa bersama di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Jl. T Hamzah Bendahara Lhokseumawe.
“Buka bersama merupakan agenda tahunan Forum PKH Kabupaten Aceh Utara,”sebut Korkab PKH Aceh Utara II, Amru Alba Abqa, S.AP., M.A.P yang di dampingi oleh Sekretaris Forum PKH Aceh Utara, Ade Oscar, S.H, Sabtu (9/6)
Acara ini juga dihadiri Korwil PKH Aceh II, Mahmudsyah Putra Adami, Kabid Bantuan dan Jaminan Sosial Dinsos Aceh Utara, Mirodiyatun Resi Nuridayati, S.Sos.MP, Staf Dinas Sosial, Sekretariat PPKH, Koordinator Kabupaten, Operator dan Pendamping Sosial.
Ketua Panitia, Ricky Ramico, ST dalam sambutannya dihadapan semua peserta mengatakan acara ini dilakukan untuk mempererat silaturrahmi sesama Pendamping PKH se-Aceh Utara.”Mohon maaf bila acara ini kurang sempurna kami buat,”ujar Ricky, mengakhiri
Acara berbuka Ramadhan tahun ini di hadiri oleh 190 orang SDM PKH dan 10 orang dari sekretariat.Setelah berbuka puasa di lanjutkan dengan Salat Taraweh berjamaah di Musholla Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara.(red)
Komentar