Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya melantik 5 komisioner KIP Kota Lhokseumawe periode 2018-2023 di aula Setdako, Senin (9/7). Dok ; AS

ACEH SUMATRA, Lhokseumawe — Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengharapkan komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) periode 2018-2023 yang baru dilantik agar tetap tunduk pada independensi dan netralitas dalam melaksanakan tugas pemilihan demi untuk menghasilkan pemilu yang berkualitas.

“Independen berpegang teguh pada aturan bukan berdiam diri,” jelas Suaidi, menerangkan yang dimaksud dengan independen, usai melantik lima komisioner KIP Lhokseumawe, di Aula Kantor Walikota setempat, Senin (9/7).

Komisioner KIP harus bekerja jujur, netral, dan independen, karena semua Partai Politik peserta pemilu dibawah pelayanan KIP,”Komisioner KIP Lhokseumawe berasal dari berbagai unsur harus tetap berpedoman pada aturan dan netral agar Parpol mendapati pelayanan yang sama,” tegas Suaidi sekali lagi.

Lima Komisioner KIP Lhokseumawe periode 2018-2023 yang baru dilantik Sbb; Mohd Tasar, Mukhtar Yusuf, Mulyadi, Zainal Bakri, T. Barmawi.

Komentar