Petugas Baitul Mal Aceh Utara dan dibantu oleh Pengurus HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara menyalurkan zakat untuk 105 penerima manfaat, Senin (20/8). Dok : Ist

ACEHSUMATRA.CO.ID, LHOKSEUMAWE — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara menyalurkan Zakat Baitul Mal kepada 105 kaum dhuafa yang tersebar di Aceh Utara, di gedung HMI di Lhokseumawe, Senin (20/8).

Dalam kesempatan ini Ketua HMI Cabang Lhokseumawe M. Atar menyerahkan langsung kepada penerima zakat dan didampingi oleh petugas Baitulmal.

M. Atar sangat berterima kasih atas kepercayaan Baitul Mal kepada HMI dalam menyalurkan zakat. “Kita sangat berterima kasih kepada Baitulmal atas kepercayaan ini, kita berharap kerjasama ini terus berlanjut di tahun yang akan datang. Apalagi tahun lalu juga kita dipercaya menyalurkan zakat kepada kaum dhuafa” jelas M. Atar.

Salah seorang penerima zakat, Aisyah warga gampong Seuriweuk kec. Matangkuli menuturkan bahwa sangat terbantu dengan bantuan tersebut, apa lagi menyambut hari raya Idul Adha, “Kita sangat berterima kasih kepada HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara dan juga Baitul Mal, ini sangat membantu kami” demikian Aisyah.

Komentar