Manager PLN Rayon Tapaktuan, Komaruddin dan staff saat berada di stand Plasa Desa pada puncak peringatan HPN di Kec. Samadua, Aceh Selatan, Selasa (3/9). Dok : AS

ACEHSUMATRA.CO.ID, TAPAKTUAN — PLN Rayon Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2018 bertema “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang”. Pada peringatan HPN tahun ini, Perusahaan Listrik Negara tersebut memberikan promo khusus kepada pelanggan.

Dalam rangka menyemarakkan HPN tersebut, PLN Rayon Tapaktuan  mendirikan stand Plasa Desa untuk  Pelayanan Satu Atap Desa di Kecamatan Samadua.

Manager PLN Tapaktuan, Komaruddin kepada wartawan, Selasa (4/9) mengatakan, salah satu kegiatan Plasa Desa PLN Tapaktuan adalah membagikan brosur “Gebyar Kemerdekaan” kepada masyarakat secara langsung.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa  PLN juga sedang mengadakan promo “Gebyar Kemerdekaan” yakni diskon biaya penyambungan 50 persen untuk perubahan daya sampai dengan 31 Oktober 2018.

“Semoga dengan adanya diskon tersebut pelanggan akan mendapatkan manfaat langsung dari PLN. Kita juga sudah sampaikan melalui surat ke keuchik – keuchik tentang promo dari PLN tersebut dengan harapan agar masyarakat dapat memanfaatkan momen promo ini,” harapnya.

Selain itu tambahnya, PLN juga  bertranformasi dalam melayani pelanggannya, ini dibuktikan dangan adanya aplikasi android PLN Mobile.  Maka dengan aplikasi tersebut pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan PLN.

“Seperti menyampaikan keluhan, melapor adanya gangguan listrik, dan juga pemintaan untuk  perubahan daya,” imbuhnya. (YS)

Komentar