Barang bukti sabu yang disita polisi bersama sepasang suami istri penjual dan penyedia lokasi penggunaan narkoba di GP. Seuneubok Baro, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Selasa (4/9) Dok : RMD

ACEHSUMATRA.CO.ID, LHOKSEUMAWE — Personil Polres Lhokseumawe meringkus sepasang suami istri (pasutri) karena kedapatan menjual sabu serta menyediakan lokasi menggunakan narkoba gol. I tersebut kepada pelanggan. Saat digerebek, polisi menemukan barang bukti sabu yang disimpan di celana dalam pasutri.

Kapolres Lhokseumawe ABKP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, Kamis (6/9) menuturkan, sepasang pasutri diringkus di salah satu rumah di kawasan Gampong Seuneubok Baro Kec. Syamtalira Bayu Kab. Aceh Utara, Selasa (4/9) sekitar pukul 21:00 WIB.

Mereka yang ditangkap yakni AM (36 tahun) dan istrinya SA (30) warga Dsn Lhok Rabo Desa Seuneubok Baro dan FA (3) Pelajar/Mahasiswa juga warga setempat.

Menurut keterangan Kompol Ahzan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa dilokasi tersebut pasutri itu diduga kerap melakukan jual beli Narkotika jenis sabu serta menyediakan tempat untuk mengunakan sabu-sabu di rumahnya.

Setelah melalui serangkaian penyilidikan, dipimpin langsung Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto SIK bersama dengan Kasat Narkoba dan Kapolsek Syamtalira bayu serta anggota langsung menuju lokasi.

“Dirumahnya tim berhasil menangkap 3 tersangka yakni AM dan istrinya SA serta FA, setelah digeledah temukan barang bukti 21 paket sabu” kata Kompol Ahzan, melalui keterangan tertulis.

Dirincikan, sebanyak 14 paket sabu ditemukan di dalam kamar disimpan di celana dalam. Sedangkan 7 paket sabu disimpan di dalam dompet warna coklat yang ditemukan di luar rumah.

“Selain itu juga ditemukan alat hisap sabu, 2 buah mancis serta plastik kosong ber les merah yang diduga tempat kemasan sabu serta sejumlah uang” terangnya.

“Ketiga tersangka langsung diboyong ke Mapolsek Syamtalira Bayu guna proses pemeriksaan lebih lanjut” demikian Ahzan.

Komentar