ACEHSUMATRA.CO.ID, Jakarta (11/07) – Dalam rangka pelaksanaan Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019, PT Indonesia Power UPJP Priok turut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut. Bertempat di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center, kegiatan ini dibuka langsung oleh Wapres Jusuf Kalla yang juga didampingi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Sekjen KLHK Bambang Hendroyono, seta Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Karliansyah.
Pada kesempatan ini, Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Karliansyah hadir mengunjungi booth PT Indonesia Power UPJP Priok yang disambut langsung oleh Rachmad Handoko selaku General Manager UPJP Priok.
Beliau memberikan apresiasi kepada PT Indonesia Power yang telah aktif berperan serta dalam setiap kegiatan dalam upaya pelestarian lingkungan.
Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan juga menyempatkan menyapa seluruh Insan Priok dengan meliput mini vlog bersama para milenial PT Indonesia Power.
Booth pameran PT Indonesia Power UPJP Priok kali ini menampilkan hasil olahan limbah Non B3 yaitu produk “Eco Beton”, disamping itu booth juga diramaikan oleh berbagai produk mitra binaan comdev UPJP Priok seperti minuman herbal bir pletok, wornas, greentea, produk jamu serbuk, dan snack lainnya.
Antusias pengunjung pada hari pertama sangat diluar dugaan kami, hanya dalam waktu 2 jam produk-produk mitra binaan kami sudah habis diserbu pengunjung.
Hari pertama pelaksanaan Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2019 ini berakhir dengan lancar, rangkaian acara masih akan berlangsung 2 hari kedepan, dan PT Indonesia Power UPJP Priok masih akan terus bergabung meramaikan kegiatan tersebut.
Komentar