ACEHSUMATRA. CO. ID,  Jakarta – Hendrik Yance Udam,  Ketua Umum Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin Indonesia) dalam arahannya pada acara Orientasi Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin Indonesia) dan Seminar Nasional di Jakarta, Kamis (15/8) mengatakan visi misi Gercin Indonesia mengawal empat pilar sebagai komitmen anak bangsa untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI

“NKRI sudah final dan tidak bisa diubah hanya satu yaitu NKRI,”teriak Hendrik dalam pidatonya yang berapi-api dihadapan ratusan anggota Gercin Indonesia dan pejabat negara.
Gercin Indonesia akan bergerak secara masif untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI. Pergerakan ini menjadi kewajiban bagi seluruh anggota Gercin Indoneaia mulai dari Sabang sampai Marauke untuk terus memperjuangkan misi dan visi Gercin Indonesia dalam merawat NKRI.
Selanjutnya Gercin Indonesia, akan melakukan konsolidasi membentuk struktur organisasi sampai ketingkat paling bawah.”kami ada 2000 orang diseluruh Indonesia yang siap bergerak secara masif untuk mengawal keutuhan NKRI,  Pancasila,  UUD 1945, dan kebhinekaan,”sebut Hendrik (zal)
Komentar