ACEHSUMATRA, Jakarta — Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal, S.STP, M.Si menghadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Perkumpulan Persaudaraan Peulumat Labuhanhaji Timur, Aceh Selatan (PEPPAS), Jakarta periode 2019-2022.

Pengukuhan itu diselenggarakan
Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indonesia Permai, Minggu, 27 Oktober 2019 malam.

Kepala BPPA mengucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan panitia. Dia berharap dengan adanya paguyuban PEPPAS, maka komunitas kemasyarakatan itu dapat pula bersinergi dengan BPPA.

“Ya kita tunggu gebrakan PEPPAS atas pelantikan ketua umum baru. Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih,” jelasnya, Minggu, 27 Oktober 2019 malam

Pada kesempatan itu, Ketua Umum terpilih, Doni Ariga Rajes mengatakan, akan melanjutkan tagline “Bersama Kita Bisa” yang selama ini menjadi jargon PEPPAS, sebagai bentuk semangat dasar terbentuknya paguyuban. Ia berharap PEPPAS kedepan lebih maju dan berkembang lagi serta dirasakan manfaatnya.

“Apapun yang kita lakukan di dunia ini jika tidak bersama Allah pasti akan gagal, namun seberat apapun pekerjaan itu jika bersama Allah pasti akan berkah dan berhasil,” jelasnya.

Karena itu, saya meminta kepada seluruh pengurus periode ini agar mendekatkan kepada Allah SWT. Dengan tujuan agar tujuan organisasi dapat berjalan dengan baik dan juga dapat bersinergi dengan berbagai pihak. “Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil, Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang Hakiki.”

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum PP-TIM DR. Ir. Surya Dharma, MBA, Wali Nanggroe MPTT-I DKI Jakarta Tgk. H. Khairunas, Ketua Umum SWADAYA Aceh Barat Daya H.NG.Yani Paripurna, Ketua Umum PERMATA Tamiang Bu T. Marini, dan lain-lain.

Keterangan Foto: Ketua Umum terpilih, Doni Ariga Rajes bersalaman dengan Ketua Umum PEPPAS sebelumnya, Nazir Suady pertanda akan dimulainya acara pengukuhan.(*)

Komentar