ACEHSUMATRA.CO.ID, Jakarta – Ketua terpilih Gerakan Pemuda Indonesia (GPI) Wilayah Jakarta Raya, Rahmad Himran menyerukan seluruh kader GPI se-DKI Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Reuni Akbar Alumni 212, yang rencananya dijadwalkan pada 2 Desember mendatang di Monas, Jakarta.

“Tujuan utama yang sering kita utarakan ke Pemerintah pulangkanlah ulama besar kami Habib Riziq ke Indonesia.Ini sudah tahun ketiga umat merasa khawatir,”kata Rahmad, kepada wartawan di markas GPI, Jakarta, kemarin.

Rahmat Himran yang baru terpilih sebagai Ketua Wilayah Jakarta Raya terpilih untuk Priode 2019-2022, berkomitmen akan menjalankan semua Visi dan Misinya begitu struktur kepengurusan Pimpinan Wilayah terbentuk.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua PW GPI Jakarta Raya, maka saya berjanji akan jalankan apa yang sudah menjadi janji-janji saya pada saat pencalonan kemarin, baik melalui media sosial ataupun media massa. Semua program tersebut akan kami jalankan setelah struktur kepengurusan terbentuk.”tegasnya

Pelantilan DPW GPI DKI Jakarta prriode 2019-2022 yang rencananya akan dilaksanakan malam ini, tetapi karena bertabrakan dengan agenda Pelatihan Pengkaderan Nasional Gerakan Pemuda Islam, akhirnya kami bermusyawarah memutuskan acara pelantikan Dewan Pengurus Wilayah ditunda, dan Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2019.Acara tetap di laksanakan di Jl. Menteng Raya No.58, Jakarta.

Menurut Rahmat, pelantikan Dewan Pengurus GPI Wilayah Jakarta Raya akan dilantik oleh Ketua Umum DPP GPI Mozart Malik Ibrahim, didampingi Sekjen GPI Veddrick Nugraha.”untuk mendukung acara pelantikan akan ada panggung besar, dan kami akan mengundang tokoh-tokoh, pejabat-pejabat seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kawan-kawan senior GPI yang saat ini menjabat sebagai menteri yakni Sofyan Djalil, dan para keluarga besar GPI untuk hadir mensukseskan acara pelantikan,” ujar Himran.

Acara pelantikan Dewan Pengurus Wilayah DKI Jakarta Raya yang akan berlangsung pada tanggal 13 Desember 2019, dilaksanakan melalui Musyawarah Wilayah (MUSWIL) akan mengusung tema “Pemuda Bersyariat Untuk Bangsa Bermartabat

Komentar