ACEHSUMATRA.CO.ID, Medan – Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro membuktikan kinerjanya dengan melakukan inspeksi dadakan di Stasiun Medan, Kamis (16/1).Inspeksi itu sebagai bentuk peningkatan program pembenahan pelayanan publik yang intensif.

“Bagaimana Buk, pelayanan kereta api kita sekarang?” tanya Dirut PT KAI, kepada seorang penumpang.”Kereta Api sekarang sangat bersih, cari tiket gampang dan harga murah.”jawab seorang Ibu, salah seorang penumpang kereta api tujuan Rantau Parapat, kepada
Dirut Edi Sukmoro.

Kemudian Dirut Edi, menyapa beberapa penumpang lainnya dan menanyakan hal yang sama.Para penumpang tersenyum santun dan mengacungkan jempol sambil mengatakan senang dengan pelayanan para petugas Kereta Api dan memberikan apresiasi kebersihan yang terjaga rapih.

Demikian juga Dirut Edi ketika menyapa penumpang melalui instagram Indonesianyepur, Dia menyapa penumpang sambil menanyakan pelayanan dan kebersihan kondisi kereta api saat ini.Bahkan melalui sosial media instagram dokumentasi kereta, indonesia nyepur, dan pecinta kereta api indonesia yang beredar terlihat para penumpang berselfy ria dengan Bos PT KAI ini

Riset membuktikan, pengguna jasa transportasi darat yang selalu digemari masyarakat ini mengalami prosentase pembenahan program sebagai bentuk pelayanan publik yang baik.

Selain itu, para Cleaning service stasiun kereta api Medan ini pun tak luput dari perhatian Edi Sukmoro.

Obrolan Edi Sukmoro dengan para cleaning service dan para pegawai yang bertugas pun menyatu. Terlihat suasana yang sangat berkesan tak ada pembatas antara atasan dengan bawahan.

“Kita pada kaget bapak Direktur Utama datang, ternyata orangnya ramah mau menyapa kami yang pekerja bawahan. “Pungkasnya.

Komentar